Minggu, 30 September 2012

Sebelumya kita awali pagi ini dengan bacaan basmalah,,,,,
   oke perkenalkan dulu nama saya tungki wahyu purwoko,,,, tips sukses saya adalah yang pertama harus jujur dan kreatif.....
   saya bekerja di kebumen medianet,,, disini saya banyakmenemukan hal hal baru,,,, yang belumpernah saya alami sebelumnya,,,,
 jujur saja saya baru pertama kerja jadi belum ada pengalaamankerja yang berarty,,,, maklum lahhh saya baru luluss dann teruss mencari kerja,,,, kebetulan kebumen medianet ini,,,,tempat saya prakerin dulu,, adii saya sudahh kenall dengan teknisi teknisinya,,,,
 tips kerja yang pertama adalah:::

1. jujur
2.kreatif
3. jangan sombong
4.patuh
5.percaya diri
  jika kita sudah melaksanakan semua tips itu,,, aq jamin dehhh 100% akan sukses dan berhasill
itulahh prinsipnya,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar